Kamis, 09 Mei 2013

Konfirmasi BC BBM Hoak

Kemaren dapat BC BBM dr temen.. Isinya foto si tora sudiro sama darius lg indehoyan 😛 plus info yg negasin kl meraka GAY hahahaha
Ditambah link yg pas gw buka foto mereka berdua lg anal n ditonton oleh seorang yg merupakan seorg VJ
Wahh jd penasaran nin mengenai gosip yg di dapet ini..
Lanjut cerita, berhubung gw follow akun Instagramnya si tora sudiro, langsung aja gw komen di foto instagram yg baru dia upload nanyain kejelasan ntu berita n foto..
Ehh ternyata di balas oleh si tora n konfirmasi kl ntu foto Hoak alias ga bener a.k.a palselu palsu heheheh
Dianya bilang btu editan foto shop
Hahhaha
Gw emang yakin kl ntu photoshop bro
Tp gw curiga yg edit ntu foto si tora sendiri..
Scra si tora yg gw tau orangnya mahir banget buat edit foto.. Ga pecaya liat aja ntu akun instagram doi..
Apa lg kan sekarang lg musim tuh yg namanya sensasi
Biar masuk infotainment n di bicarain bnyak orang..
Wahh kl memang benar keadaan demikian.. Makin miris aja liat kelakuan artis indon (sebuatan orang malay buat orang indonesia.red) yg nyari sensasi ky itu..
Semoga kita jd orang yg selalu bersyukur..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar