Senin, 13 Mei 2013

25th Anniversary

Tepatnya Tanggal 12 Mei kemarin umur gw ganjil jd 25 tahun hehhee
Ga kerasa udah seperempat abad nih umur..
Resolusi buat ultah yg ke 25 ini, gw mw jd org yg lebih baik lg kedepannya.. Jd seorang suami sekaligus ayah dan juga kepala keluarga yg bisa membimbing serta membahagiakan keluarga gw..
Dan berusaha selalu berbuat baik dalam sikap serta perbuatan..
Amin..amin 😊

Selain itu, momen ultah gw kemarin dirayakan sederhana dengan keluarga kecil gw
Bertempat di Dunkin donut kita tiup lilin bareng
Yg mn sebelumnya si bunda ngasih kejutan dengan kue ultahnya..🎂 Heee
Prosesi umum perayaan ultahan.. Nyanyi happy bday, tiup lilin dan pemotongan kue tag terlewatkan..
Sampai akhirnya ada petugas DD yg negur ga boleh makan kue di daerah DD katanya
Hahhaah
Dibungkus lg deh ntu kue
Dan sebelum pulang kita ngabisin dulu donat yg udah di pesen td sembari foto foto 👍👌
Abz t baru cabut dehh pulang dan beristirahat..

Spesial thanks buat keluargaku, istri tercinta untuk kejutan dan hadiah nya.. Buat si revie yg selalu bikin ayah gemez... Buat oma n om atonk juga yg dah kasih ucapan serta perayaan..buat keluarga di kayuagung yg sdh ngasih ucapan dan doanya walaupun ga bisa datang..
Love u all 😊😘💋



Tidak ada komentar:

Posting Komentar